top of page

PT Rifan - Harga Emas Turun Sementara Ada Peningkatan Kasus Covid-19 Di Beijing


PT RIFAN BANDUNG - Harga emas turun pada Senin pagi hari saat ada gelombang kedua Covid-19 di Beijing, harga Emas Berjangka turun 0,14% di $ 1,734,85 per ons dan emas spot XAU / USD juga naik 0,11% ke $ 1,728,97.

Minggu lalu menurut laporan The Hindu Business Line dari Reuters Senin pagi, emas mencatat kenaikan persentase terbesar sejak April. Emas Berjangka ditutup naik 3,23% di 1,737,30 dan emas spot ditutup menguat 2,67% di 1,730,80.

Setelah berminggu-minggu paling tidak dicatatkan adanya infeksi baru covid-19, Beijing kini telah melaporkan lusinan kasus baru dalam beberapa hari terakhir dan semua yang terkait dengan pasar makanan grosir sehingga meningkatkan keselamatannya.

Kasus-kasus baru covid-19 dan bertambahnya jumlah pasien rawat inap di AS juga muncul di banyak negara bagian AS, termasuk Florida dan Texas.

Federal Reserve memperkirakan keuangan rumah tangga dan perpindahan usaha akan mengalami "perbaikan terus-menerus" sebagai dampak dari ekonomi yang timbul dari pandemi, bank sentral mengatakan dalam laporan kepada Kongres AS pada hari Jumat.

Dari tanah air hingga pukul 08.36 WIB Senin pagi ini, harga emas Antam (JK: ANTM ) per gram naik Rp2.000 dari Sabtu lalu menurut laman Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia. Sebelumnya, harga emas Antam mencapai Rp900.000 dan harga terakhir

kini naik ke Rp902.000 - PT RIFAN

Sumber : investing.com

Featured Posts
Recent Posts
Search By Tags
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page